Sunday, October 21, 2012

Coffee Time





Buat aku, kopi itu udah kayak best friend banget. Apapun, kalo disambi minum kopi, aku ngerasa lebih nyaman, lebih tenang, mood lebih enakan juga, sugesti mungkin yaa, tapi biarin aja, emang udah kebiasaan sih. Dan yang bikin aku tambah suka banget kopi adalah bahwa ia bisa mengurangi pusing, aku sering pusing kalo siang2 kepanasan ato kalo belum makan trus kecapekan, tapi kafein di kopi biasanya lumayan bisa ngilangin pusingku. Hihi. Emmm udah dari jaman masih SMA aku suka banget kopi2an, sering icap-icip semua kopi2 instant sachet-an gitu, kecuali kopi item, I prefer blended coffee than the genuine one. 
Pokoknya yang cappucino2 gitu sukaaaakkk banget. Yaaaa tau sih, kopi ga bagus buat kesehatan, apalagi buat cewek, makanya, walopun nagih banget, aku coba buat membatasinya. hoho


See, menarik banget yaaa cappucino tuuuhhh, makanya tiap hang out kemana gitu, pasti penasaran sama menu kopinya. Hehehe. Mau hot or icy cappucino, I loooove it. 

No comments: