Tuesday, October 29, 2013

For myself at 30 years old

Untuk dibaca olehku sendiri November 2019.

Kalo berumur panjang dan dilancarkan segalanya, bisa dipastikan kamu udah bahagia dengan keluarga kecilmu, bersama suamimu dan dua anak kalian, emmm iya dua dulu cukup kayaknya.
Dan mungkin semua akan terasa lebih complicated di usia 30 nanti, sekarang sih aku gatau akan seperti apa rasanya, tapi aku bakal seneng banget kalau aku masih bisa ketemu kamu di usia 30 se-complicated apapun itu. Dan se-complicated apapun itu usia 30 tahunmu, inget, semua yang akan kamu jalani nanti kamu ga boleh ngeluh, apalagi nyerah. Sekarang aku sih bayanginnya semua pasti menyenangkan setelah menikah nanti, punya rumah sendiri, tinggal sama suami, trus punya anak, trus liburan, bla bla blaaa tapi ini pikiranku di usia 23 tahun ku, masalalumu 7 tahun yang lalu :)
Inget deh saat ini kamu pengen banget cepet2 nikah sama pacarmu, pengen banget cepet2 punya anak, kamu bahkan udah nyiapin nama buat anak-anakmu nanti, dan sekarang kamu udah dapet semua, gimanapun keadaanmu di usia 30 mu ini, jangan pernah kamu ngerasa capek yaaa, kamu cewek yang kuat, kamu sangat mencintai suamimu, anak-anakmu, kamu ga boleh marah2 se-capek apapun kamu, kamu ga boleh juga diem ga peduli se-bad mood apapun kamu, kepada suami dan anak-anakmu kamu harus selalu ada untuk mereka kapanpun dan apapun yang mereka butuhkan, jangan pernah biarkan ada jarak diantara masing-masing kalian, kamu harus jadi sosok perempuan terbaik untuk mereka, kalo ga aku ingetin kamu pasti lupa kalo itu semua adalah keinginanmu dari 7 tahun lalu, emmm enggak, dr 10 tahun yg lalu malah. Pokoknya bertahan, berusaha berikan yang terbaik, jangan pernah terlintas kata cerai sedikitpun, jangan pernah! Dan aku ga akan ngebiarin kamu ngelupain itu. Inget2 mamamu juga yaaa, contoh dia, ibu 4 anak yang forever young banget, kamu harus rajin olahraga, makan sehat, jgn kebanyakan daging ato gula, kamu harus sehat sampe kmu nanti umur 40-50an, kamu kan harus nemenin anak-anakmu wisuda lengkap bersama suamimu, harus!
Okay, sampai jumpa di next 5 years yaaa..semoga kita masih bisa bertemu! Happily of course :)

No comments: