Tuesday, December 30, 2008

Fenomena Jilbab Paris

Jilbab Paris....hehe. Aku gg tau kenapa dinamain Jilbab Paris, padahal labelnya tulisan bahasa Arab loh..merk-nya adalah "Nauwara", sebenernya it is just, such like another jilbab, tapi gg tau kenapa para cewek2 dikampus aku lagi heboh banget berburu jilbab ini..padahal ya harganya juga mahal, ukurannya gede banget, dan gg bermotif...pokoknya gg da menarik2nya dehh kalo diliat,,hmm, uda agag lama sii fenomena jilbab paris ini heboh di kampusku, pas aku masi semester 1-2an gitu (sekarang aku semester 3),, provokatornya adalah Reviza, temenku anak keturunan orang Arab gitu, dia thu dulu pake kerudungnya digubet-gubetin gitu dehh,.gg jelas gimana..nah yang dia pake itu jilbab paris, okee pas itu aku belum tau apa-apa tentang jilbab ini...laluuu, abis itu temen deketnya dia, Amel, ikut-ikutan makek, dulu anak-anak laen (termasuk aku) kadang suka mupeng sendiri liat cara dia pakek jilbab, beda aja gitu diliatnya, truss kita nanya-nanya dehh ma Amel, Mel ni gimana si cara makeknya, aku coba digituin dong, trus2 kok ini bisa gini Mel? blablabla dan seterusnya..
Ohhh, ternyata enak y pakek kerudung kayak gitu, aku mau dong, beli dimana? berapa Mel harganya? yaa, para gadis-gadis heboh sendiri cerewet banget, mau tau banget, hoh termasuk akuuu, hehe...Amel jawab, ini beli di Solo, kalo nitip ma Reviza beli di Surabaya, di Jogja belom banyak (pas dulu), baru ada di Annisa, tapi di Annisa harganya mahal banget, mau titip aku po? aku besok mau ke Solo, mau yang warna gimana? blablabla dan seterusnya...
yayayaa, si Amel melihat kehebohan ini otak manajemennya langsung jalan kayaknya, sekarang dia kemana-mana bawa map isinya contoh-contoh warna jilbab paris, kecil-kecil ditempel2 di kertas gitu, lengkap banget dahh, jadi sekarang kalo mo pesen tinggal nyebutin mau warna kode berapaaa...hohohooo.



ini aku ma Amel pakek jilbab Paris, tuhh, biasa banget kan?!

ini Ewith ma Amel pakek jilbab Paris juga, tuhh biasa banget juga kan?
hehe, tapi panjang banget, jadi bisa digubetin kayak si Amel gitu thu :D

Huahahahaaa, emang biasa banget, tapi betah banget dehh aku pakek jilbab ini, gg gampang miring2, gg licin, panjang lagi...ohya, tapi harganya mahal sodara-sodara, sekitar 50ribuan gitu satunya, jadi aku kalo beli di Amel sebulan sekali-lah..hoho,.
oiyaaa, kalo belum tau juga yang kayak apa tho jilbab paris ini thu, liat sinetron Aqso & Madina dehh, he. Zaskia Mecca juga makek paris lowww, hohoho. dia punya semua warna tuhh kayaknyaa, hah aku juga mau dungg :(
sekarang temenku Rika ma Dewi juga ikut-ikutan suka nuiii...hoho, padahal Dewi dulu ogah2an, ngece2, jah kerudung og mahal banget blablabla, eh sekarang dia minta2 besok pas dia ulangtaun dikadoin jilbab Paris -______- zzz males,.
jilbab ini emang baru banget di mata aku, tapi ternyata tiap jalan2 kemana-lah gitu, banyak loww mbak2 yang makek jilbab paris, dosenku jugaa ada, hihi fenomena yang sangat gg penting..
oiyaaa,
ps : kalo mau beli jilbab paris yang KW1 yahh, kualitas 1 maksudnyaa, soalnya yang KW2 agag2 kaku gitu sama gg panjang2 banget..hee,, ato mo pesen di temenku..?bole2 :) ,just contact me..hoho

4 comments:

Fu! said...

wah
yang di bringharjo tu jilbab paris nya kw 1 apa 2 ya? aku blum punya si shar. jadi pengen... hahah

Azzira Shara Novinsa said...

@fu! : Weh..uda ada y di beringharjo?sebelah mAna far?(malah balik nNy,.he)
umHh,yg meRk-na nauwARa pSt kw1 kuk sPertinya..hhe.pkoknya yang gEde m kainnya agag lemes..

Ny. Nindya Fauzi said...

Harga jilbabnya brapa?

muhammad saleh said...

waduh iseng2 buka google, tulis nauwara, ternyata seneng jg dapet tanggepan yg baik dari pelanggan. jadi ikut seneng saya selaku anak dari pemilik usaha jilbab paris nauwara :)..