Wednesday, December 17, 2008

Cleopatra Stratan

Whoaaaa, siang ini sungguh panas dan gerah!
saya abis kuliah manajemen SDM, selesai jm11an tadi...habis itu sama temen saya, namanya Ewith diskusi tugas kelompok manajemen pemasaran dulu ma temen yang laennya, tugas suruh buat presentasi tentang promo-terserah mau produk apa aja..finally kita mutusin ngambil brand provider GSM, tapi bingung mau GSM yang mana, jadinya sementara kita masing-masing nyari bahan tentang GSM yang berbeda-beda,trus besok ketemu lagi ngomongin enaknya yang mana nih?hoho, saya rasa malah gg efektif dan efisien, tapi kok saya setuju-setuju aja yaa..dan sayapun kebagian nyari all about AXIS - si GSM yang baik...haha
oke, berdua ma Ewith, kita ke warnet deket kampus...after googling axis dan ng.save data-data yang uda saya dapet..yuhuu, posting duluuuu :)
seiring saya posting, warnetnya muter lagu aneh...hwahaa, tapi saya sukaaa..sounds like suara anak kecil gituu..terus saya message mas-nya operator, tanya : lagunya sapa yakk mas?hahaa..
bingo!it's Cleopatra Stratan, judulnya ghita...saya save semua lagu-lagunya se-album truss googling about her dan penasaran saya pun terjawab sudah..anak kecil gitu penyanyinyaaa...she's so cute, and now i become her fans :D

FYI aja yaa, Cleopatra Stratan ini masuk ke Guiness Book of Records sebagai penyanyi termuda yang punya album dan melakukan konser di panggung, hmmm hebatnya kau nak...hahaa
well, kayaknya uda banyak yang pada denger ni lagu yaa..poor me, baru tau sekarang-______-
yauda, mau ke FEB UGM dulu yaa, ambil sertifikat...ciaoo :^

2 comments:

Fu! said...

waaa aku jg ga tau koo sar,, ttg si cleopatra ni. hehehe langsung cari donlod-an lagu nya nih hehehee

ngapain sar, ke feb ugm? kampusku dong!

Azzira Shara Novinsa said...

@fu! : hehe. gg tau juga ya say?syukur dahh ada temennya..uda dengerin lum far?lucu yay..iya ke kampusmu,2x far aku kesana,ptama dftar seminar trus kemaren ambil sertifikatnyaaaa...