Tuesday, December 16, 2008

Hello World!!

hayy semua..
ini blog pertamakuu ,gg tau juga bakal diisi apa besok2 ,hha ;p
aku gg pernah nulis2 artikel dan gg pinter blas merangkai kata2 indah yang enak buat dibaca..
jadi mungkin anda2 yang membacanya harap maklum ya ,maaf..hehe

hmm ,welcome to my blog!
blog yang mungkin bakal saya isi dengan cerita2 penting dan gg penting saya selama ini ,manis-indahnya and of course pahit dan kejamnya hidup saya ini :(
misalnya saja tentang penyiksaan2 ibu tiri yang saya alami selama 15 tahun belakangan ini :( haha gg deng boong..saya bukan cinderella kok :')
anyway ,saya ini cuma cewek biasa lho ,yang lagi menikmati hidupnya ,menikmati masa2 kuliah yang cukup melelahkan juga ,soalnya kampus saya itu lumayan jauh ,takes about 20 minutes lah ,di concat ,UII manajemen itu lhoo ,yang mbak2nya cantik2 *alah :)

oia lupa ,teman2 terbaik saya ,dewi sama rika ,i really loff you both girls ,kalian berdua harus sukses yaa kuliahnya..
ps : besog pokoknya aku kudu jadi pasien langganan nomer1 kalian yakk!hohoho..
mereka itu calon dokter ,sodara2 :)
kuliahnya gg lain gg bukan ya di fakultas kedokteran ,tepatnya di UII!

oke oke ,say hello-nya cukup sekian ajaa..daripada makin gg jelas..
buat yang baca ,leave some comments yakk...apa ajalah...and let's make a friend!

No comments: